loader image

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pasangan Pengantin

Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-nya berpasang-pasangan. Ya allah, kami bersujud memohon Ridho-mu untuk membangun keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah

Miftakul Huda

Putra dari

Bpk. Sumispan
&
Ibu Sri Lailiyah

Rosita Dwi Rahmadani

Putri dari

Bpk. Rody
&
Ibu Susiati

Desain tanpa judul (1)

CountDown

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Dengan memohon Ridho serta Rahmat Allah SWT, kami bermaksud menyelenggarakan Pernikahan putra-putri kami yang Insya Allah akan diselenggarakan pada :

Akad
Nikah

Sabtu
20.00 WITA

0

Mei
2023

Jl. Unlam III Sumber Sari RT.019 RW.004 (depan depot berkah) kost hijau mbah sri

Wedding
Reseption

Minggu
09.00-Selesai

0

Mei
2023

Jl. Unlam III Sumber Sari RT.019 RW.004 (depan depot berkah) kost hijau mbah sri

Story of

Our Journey

Berawal dari kegabutan aku download aplikasi tantan di pertengahan tahun 2019 , dan pengen cari temen buat chat gitu , akhirnya kenal beberapa orang , eh ada satu orang nih yang bener3 cuek gak pernah nanya sosmed cuman chat di aplikasi itu aja Lama kelamaan dia nya nanya ig ku , pas udah tau ig chat an lah di dm ig lanjut ke wa ternyata , nyambung aja sih nanya2 kabar terus tiba2 telpon vc gitu , tarik ulur aja lah takut nya baper sama dia , eh lama lama dia nya ngilang cuman jadi penonton story wa ku aja , bener2 dimana ngerasa bersalah ajaa tarik ulur sama nih orang 6 bulan udah lost contac sama dia , awal tahun 2020 bulan maret dia ngechat lagi tiba2 bilang bener2 mau ketemu sama aku , kalo mau ketemu datangin aja kerumah , eh sekalinya bener datangi kerumah terus bilang mau ngajaki bukber dirumah nya ntar kalo udah libur kerja kata dia , bener2 diajak kerumah nya diterima dengan baik dikenalin padahal sebelum nyaa bakalan takut ternyata nggak, selang berapa waktu hari raya idul fitri di kenalin ke keluarga besar nya dan disaat itu bener2 gak ada kata yg nama nyaa nembak gitu seiring berjalan nya waktu dia bener2 serius di tahun 2022 ngajak tunangan pengen ke hubungan serius dan jarak lamaran lumayan lama sih kurang lebih 1 tahun tepat di tanggal 19 maret 2023 km ngelamar aku dan nentuin tanggal pernikahan kita 😘 terimakasih banyak udah mau sama sama berjuang

Health Protocol

in accordance with government regulations and recommendations

Tamu undangan wajib
menggunakan masker.

Jaga jarak antar dengan orang sekitar

Mencuci tangan
menggunakan sabun

Menggunakan hand sanitizer.

Wedding Gift

Your blessing and coming to our wedding are enough for us. However, if you want to give a gift we provide a Digital Envelope to make it easier for you. Thank you.

We hope to see you on our Special Day

Thank You

Huda & Rosita

Made by
MRMA DIGITAL


Warning: Undefined array key "icon" in /home/u1602054/public_html/wp-content/plugins/elementor/includes/widgets/icon-box.php on line 695

Huda & Rosita

Kepada Yth
Bapak/Ibu/Saudara/i/dan teman-teman

Mohon maaf apabila ada kesalahan nama dan gelar